Parent Teacher, Ipda Andi Suwarno: Tidak Ada Kata Terlambat Untuk Berubah Dimulai Dari Sekarang

    Parent Teacher, Ipda Andi Suwarno: Tidak Ada Kata Terlambat Untuk Berubah Dimulai Dari Sekarang
    Kasubsi PIDM Humas Polrestabes Semarang, Andi Suwarno., S.H., M.Par., M.Si., M.M., Dalam Kesempatan Berikan Materi Tentang Motivasi Dan Filosofi Kehidupan.

    KOTA SEMARANG - Parent Teacher yang diadakan di SMA Islam AL Azhar 14 Kota Semarang, Jawa Tengah dengan menjadikan orang tua sebagai pengganti guru bertujuan untuk memberikan motivasi dalam kehidupan guna menghadapi tantangan setelah lulus sekolah. Kamis, (29/10/2022).

    Sementara itu, Kepala SMA Islam Al Azhar 14, Arie Hendrawan, S.Pd., M.Sos., menyampaikan apresiasi kepada para wali murid yang telah bersedia berpartisipasi sebagai narasumber untuk berbagi inspirasi bersama anak-anak di kelas.

    “Kami menghaturkan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada segenap wali murid atas kolaborasi dan inspirasinya dalam kegiatan Parent Teacher. Alhamdulillah, orang tua yang berpartisipasi sebagai guru tamu datang dari beragam profesi, mulai dari Polisi, dokter, wiraswasta, hingga akademisi”, terang Pak Arie.

    Di samping untuk menginspirasi para murid, semangat lain dari kegiatan tersebut adalah sekolah ingin senantiasa membangun hubungan yang positif dengan orang tua.

    “Sekolah selalu berupaya untuk membangun hubungan yang positif dan kolaborartif dengan orang tua sebagai salah satu stakeholders pendidikan sesuai dengan konsep “Tri Pusat Pendidikan” menurut Ki Hadjar Dewantara”, pungkas Pak Arie.

    Polrestabes Semarang yang menghadiri dan sekaligus memberikan materi sebagai narassumber adalah Ipda Andi Suwarno., S.H., M.Par., M.Si., M.M., jabatan Kasubsi PIDM Humas Polrestabes Semarang, dalam kesempatan ini materi yang disajikan tentang motivasi dan filosofi kehidupan.

    Motivasi dan juga pendekatan orang tua dikedepankan oleh sekolah, anak didik agar memiliki wawasan dan pengalaman dalam menghadapi tantangan ke depan 

    “Diharapkan anak-anak SMA saat ini banyak terpengaruh dengan adanya Gadget bisa berubah dengan mindset yang sudah saya terapkan”, ujar Ipda Andi.

    “Tidak ada kata terlambat untuk berubah dimulai sekarang”, pungkas, Ipda Andi selaku Kasubsi PIDM Humas Polrestabes Semarang.

    Redaktur           : JIS Agung 

    Kontributor       : Ipda Andi Suwarno

    kota semarang jateng parent teacher
    Agung widodo

    Agung widodo

    Artikel Sebelumnya

    Mister X Tewas Diduga Terjatuh dari Lantai...

    Artikel Berikutnya

    Danlanal Semarang Turut Resmikan The Park...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Presiden Jokowi Jamu Santap Malam Para Pemimpin dan Delegasi KTT WWF Ke-10 di GWK
    Dekat di Hati Masyarakat, Satgas Yonif 115/ML Membina Kemampuan Bola Voli Masyarakat Kampung Yambi
    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali

    Ikuti Kami